Olla Ramlan Bakal Menikah Lagi Tahun Depan

Olla Ramlan kini tak lagi single dan sudah menggandeng cowok baru yang diketahui berprofesi sebagai seorang pengusaha muda bernama Muhammad Aufar Hutapea. Keduanya temanan sejak kecil, tetapi semakin akrab lagi pada beberapa bulan terakhir.

Aufar mengaku, sebenarnya dia sudah mengenal Olla dan berteman baik dengannya sejak kecil. Namun, karena komunikasi yang semakin intens pasca Olla berpisah dari mantan suaminya Alex Tian, Aufar mendadak semakin dekat dengan janda satu anak ini.

"Kita udah kenal dari kecil, keluarga juga udah kenal dekat. Ya memang baru beberapa bulan ini dekat lagi. Doain ajalah lancar ke depannya," harap Aufar.

Olla sendiri juga tidak ingin berlama-lama menyandang status janda. Karena itu, dia memutuskan untuk segera membina rumah tangga dengan pacar barunya itu. Kepada Aufar, Olla mengutarakan niatnya untuk kembali memiliki keluarga yang utuh.

"Insya Allah tahun depan katanya (menikah). Sebagai kekasih, saya serius ingin menikah dan tak keberatan menikahi Olla yang sudah berstatus janda. Emang kenapa kalau janda? bagus-bagus aja lah, kan lebih pengalaman jadinya, hahaha," jelas dia.

Sumber: Suara Pembaruan

Komentar