Justin Bieber Diputus Selena Gomez

Percintaan Justin Bieber rupanya tak semulus karirnya dalam bernyanyi. Cowok yang diidolakan oleh para remaja seatero dunia itu dikabarkan baru saja diputus sang kekasih, Selena Gomez. Alasannya, Selena tak suka Bieber hang out bareng dengan teman-teman barunya sesama penyanyi namun dari genre berbeda.

Akhir-akhir ini, pasangan yang mulai berkencan pada awal tahun 2011 tersebut bertengkar gara-gara Selena khawatir teman-teman baru Bieber akan memberikan pengaruh negatif. Selena minta Bieber berhenti bergaul dengan orang-orang yang tidak baik. Kesepakatan tak tercapai, akhirnya Selena minta berpisah sementara.

Bieber sempat menangis dan tidak mau putus dari Selena Gomez. Cowok yang ngetop lewat tembang Baby itu berkali-kali mengatakan masih ingin bersama Selena dan mencintai penyanyi sekaligus bintang film tersebut.

Memang beberapa pekan terakhir ini, Bieber sering terlihat bersama rapper Sean Kingston, Lil Wayne, dan penyanyi Chris Brown. Mereka memiliki catatan yang kurang bagus di kepolisian setempat. Brown, misalnya, pernah memukuli mantan kekasihnya, Rihanna, tahun lalu.

Komentar