Shania Twain Curhat ke Oprah Tentang Perselingkuhan Suaminya

Foto Shania Twain

Penyanyi country Shania Twain curhat ke Oprah Winfrey selasa lalu tentang kekecewaanya atas perselingkuhan suaminya, Robert Mutt Lange dengan Marie-Anne Thiebaud. Marie-Anne Thiebaud adalah sahabat Twain yang juga bekerja sebagai sekretaris Puri Swiss milik Twain dan Mutt Lange.

Shania Twain mengatakan bahwa dirinya pernah dalam posisi yang sangat menyedihkan demi memperbaiki pernikahannya. Ia menulis surat kepada Marie-Anne, meminta Marie-Anne untuk berhenti mencintai suaminya dengan mencari cinta yang lain.

Namun Surat itu tak pernah dibalas, khayalannya semakin kacau karena ia sama sekali tidak mengerti dan tidak tahu mengapa perselingkuhan itu bisa terjadi.

Twain tetap tidak menyerah, dia menelepon Marie-Anne dan melakukan segala hal agar bisa mendapatkan informasi tentang hal ini, tapi Marie-Anne telah
mengganti nomor telponnya.

Tidak ada yang bisa memprediksi masa depan, setelah bercerai dengan Mutt Lange, Twain akhirnya bertemu dengan Frederic Thiebaud yang tidak lain adalah mantan suami Marie-Anne. Pria tampan ini bekerja sebagai Executive di Perusahaan Nestle, Swiss. Frederic membantunya menata kembali kehidupan dan melihat
sisi positif dari perceraian mereka.

Persahabatan ini telah menumbuhkan rasa cinta diantara keduanya. Shania dan Frederic akhirnya melangsungkan pernikahan di tepi pantai Rincon, Puerto Rico, saat perayaan tahun baru kemarin.

Komentar