Foto Bugil Lindsay Lohan di Playboy Telah Bocor di Internet

Foto-foto bugil Lindsay Lohan yang rencananya akan tampil di majalah pria dewasa playboy edisi Januari 2012 mendatang kini sebagian telah beredar luas di Internet. Hal ini dikatakan Hugh Hefner, Jumat 10 Desember 2011.

Pendiri Playboy tersebut menuliskan pada akun twitternya bahwa isu tersebut tidak benar, pasalnya foto itu sekarang akan mulai dijual akhir minggu depan, Gambar yang diposting dalam situs internet The Insider yang seharusnya tidak dijadwalkan sebelum wawancara Lohan dalam talkshow yang dipandu Ellen De Generes pada 15 Desember 2011.

Seorang juru bicara majalah Playboy tidak segera menanggapi e-mailnya untuk mencari informasi lebih lanjut. Lohan, yang telah melihat karirnya menurun dalam beberapa tahun terakhir karena beberapa kasus hukum, antara lain mengemudikan mobil sambil mabuk, pengunaan obat-obatan terlarang, pencurian dan masalah alkohol.

Minggu  ini pose nude-nya di sampul depan Playboy beredar di Internet pada Jumat (09/12/2011). Foto-foto tersebut juga sangat mirip dengan foto ikon centerfold Marilyn Monroe yang digunakan dalam edisi pertama Playboy 1953 itu.

Sumber : Reuters.com

Komentar