Rossa Bakal Manggung ke Luar Negeri

Rossa Gelar Konser di Luar NegeriSetelah sukses sebagai penyokong konser grup boyband Westlife di Jakarta kemarin rabu, kini Rossa bersiap-siap untuk manggung di mancanegara dalam waktu dekat. Acara itu sendiri akan didukung oleh produsen rokok Clas Mild.

Iwan Sulistyo selaku Marketing Communication Clas Mild dalam siaran pers mengatakan bahwa pihaknya akan mendukung konser penyanyi mungil Rossa di beberapa negara. "Konser pertama di Singapura. Setelah itu beberapa negara lain," kata dia.

Lebih lanjut Iwan Sulistyo mengatakan bahwa perusahaanya sebenarnya tak hanya mendukung acara acara-acara penyanyi yang sudah mapan seperti Westlife atau Rossa, tetapi juga mendukung pengembangan talenta muda melalui 'workshop' dan 'coaching clinic'.

Iwan menyebut tujuan workshop tersebut adalah untuk anak-anak muda agar mereka bisa mengembangkan permainan gitar, bass, drum atau alat musik lain. Tidak hanya itu saja, Class Mild bahkan turut embantu pelatihan untuk pembuatan klip musik, fotografi sampai penulisan.

Komentar