Foto Telanjang di Internet, Pembalap NASCAR Dipecat

Foto Telanjang Model dan Pembalap Nascar, Paige DukePembalap NASCAR dan model Paige Duke (24) dipecat dari timnya setelah foto telanjanganya beredar di internet. Foto-foto saat dia masih berusia 18 tahun dikabarkan disebarkan oleh mantan pacarnya.

Salah satu dari tiga gadis peraih 'Sprint Cup Girls' ini mengatakan sangat terpukul dengan gambar-gambar tersebut.

"Aku tidak bermaksud untuk mempertunjukan pada siapapun. Ini koleksi pribadi dan aku merasa dieksploitasi,” katanya kepada Koran Fox.

"Ini adalah hal yang paling memalukan yang pernah bisa terjadi padaku. Saya kehilangan pekerjaan saya, pekerjaan terbaik yang bisa saya pernah saya raih," lanjutnya.

Duke mengakui bahwa foto tersebut adalah dirinya dan diambil di kamar asrama di Universitas Clemson.

"Saya masih menyelidiki bagaimana foto-foto itu bisa keluar,” tambahnya.

Namun banyak dukungan yang mengalir untuk Duke. Para penggemarnya marah ketika mendengar Duke dipecat dari NASCAR. Beberapa akun di Twitter dan Facebook menyerukan untuk pemulihan terhadap Duke.

Salah satunya Gregg Paulus, menulis: "Sebagai manusia kita pasti membuat kesalahan. Dan itu terjadi pada Paige saat berusia 18. Harusnya kita lakukan untuk memperbaiki diri. Jangan lupa, olahraga yang kita cintai ini juga ilegal. Banyak alkohol dan obat terlarang di dalamnya. "

Seorang juru bicara Sprint mengatakan dalam sebuah pernyataan, "Kita semua akan merindukannya dan tidak bisa berbuat apa-apa. Tapi ini yang terbaik buat masa depannya," terangnya.

Sumber: Lensa Indonesia

Komentar